Pengusaha Chandra Ekajaya Skema Marketing Berhasil Sebagai Orang Nomor 1 DKI Jakarta

Program Programnya ini marketing banget kata Pengusaha Chandra Ekajaya. Rumah dengan DP nol rupiah atau nol persen. Uang muka jelas diperlukan sebagai kepemilikan dan tanggung jawab debitur atas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Dengan adanya DP yang biasanya dipatok 15% dari harga rumah, ini sebagai kepercayaan Bank memberikan kredit dan paling tidak menunjukkan kredibiltas pembeli dalam mengangsurnya. Kesanggupan membayar DP 2,3 juta rupiah perbulan setidaknya mereka membuktikan bisa menyisihkan uang gaji yang diterima dan diharapkan dalam membayar angsuran pun akan lancar. Dan minimal gajinya harus diatas 7 juta perbulan, memangnya kalau yang gajinya 5 juta akan memaksakan membeli rumah? Gimana dengan kebutuhan lain nantinya? Apabila hanya ditarget 6 bulan menabung, akan sangat besar resikonya.

Pengusaha Chandra Ekajaya mengatakan Ini mudah sekali diakali oleh orang-orang yang berminat membeli rumah tersebut. Bisa saja sebenarnya gaji yang diterima tidak cukup untuk mengangsur, tapi nekat berkeinginan membeli. Misalnya pinjam uang orang lain hanya untuk nutup syarat 6 bulan angsuran. Selanjutnya setelah berjalan beberapa bulan angsuran pun lalu bermasalah apa akan disita pemerintah? Tapi tidak ada salahnya dicoba, rejeki sudah diatur sama yang menciptakan dunia ini. Yang penting terealisasi tidak hanya sebatas omongan kosong belaka pengusaha itu mengatakan.

KPR Pengusaha Chandra Ekajaya

Memang ini skema marketing bagus yang dilakukan pasangan terpilih, pasangan tersebut tau gaya orang DKI, orang yang sok segalanya, banyak orang pandai disana tapi pikirannya tidak dipakai, banyak orang pandai tapi masih kemakan isu, masih banyak tawuran, hal ini dijadikan alat untuk pasangan terpilih agar menang di putaran kedua, dan lihat hasilnya sangat memuaskan. Warga DKI yang memilihnya sangat banyak, dan selisih jauh dengan suara yang dikumpulkan pasangan lainnya. Pengusaha Chandra Ekajaya berpesan agar terealisasi, soalnya ini berhubungan bisnis kontraktornya, sudah dijanjikan mendapat bagian dari program rumah nol rupiah atau rumah nol persen dari pasangan terpilih. Tapi pengusaha ini tetap menunggu keputusan dari pasangan terpilih untu masalah tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s