Jumat Berkah Chandra Ekajaya Bikin Bisnis Indah

Hari jumat adalah salah satu hari yang memiliki nilai tersendiri bagi umat islam khususnya. Walaupun bisa dibilang semua hari memang baik namun ada hari yang memiliki keutamaan pastinya dan hari itu adalah hari jumat. Bagi sebagian besar orang di Indonesia hari jumat memiliki nilai keistimewaan dari segi ibadah dan disebut dengan jumat berkah. Banyak orang yang memaksimalkan hari jumat sebagai sarana menambah nilai ibadah dan kegiatan baik, ini juga yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya.

Jumat Berkah Chandra Ekajaya Bikin Bisnis Indah

Chandra Ekajaya adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Bisnisnya sudah jangan ditanya lagi. Dirinya sudah sukses mengantarkan berbagai brand bisnis dari berbagai jenis bisnis mulai dari bisnis Fashion, Kuliner dan juga Migas. Kerja keras dan sikap pantang menyerah adalah salah satu sifat yang menjadi faktor kesuksesan dalam berbisnis Chandra Ekajaya. Namun bagi dirinya semua itu adalah usaha dari manusia, dan semuanya adalah kehendak Tuhan YME.

Jumat Berkah Chandra Ekajaya Bikin Bisnis Indah

Bagi Chandra Ekajaya Tuhan adalah salah satu hal terpenting dalam hidupnya setelah bisnis menurut dirinya sambil tersenyum ditanya masalah tersebut. Manusia hanya berusaha dan Tuhan yang mengabulkan apa yang diusahakan oleh manusia tersebut. Oleh karena itu, sebagai manusia yang memiliki akal dan hati nurani dirinya selalu menekankan bahwa hubungan antara umat dan penciptanya harus dibangung sebaik mungkin agar apapun mendapatkan restu dari Tuhan.

Hubungan itu memang bisa dikatakan sebagai Ibadah manusia dengan penciptanya. Namun ada yang Unik dilakukan oleh Chandra Ekajaya yang memiliki kebiasaan di hari Jumat dengan mengadakan kegiatan amal yang dilakukanya. Kegiatan ini salah satunya bertujuan sebagai salah satu bentuk rasa sykur atas karunia Tuhan YME dan untuk berbagi dengan orang lain. Ketika kita membantu sesama manusia, sama artinya kita membantu makluk ciptaan Tuhan dan itulah hakikat hidup bahwa harus seimbang antara hubungan dengan manusia atau dengan Tuhan.

Jumat berkah memang dan pemilihan hari jumat bagi Chandra Ekajaya menjadikan sebagai pemicu dalam dirinya agar selalu berbuat baik. Walaupun memang menurutnya kita harus bisa berbuat baik kapanpun dan dimanapun tanpa harus menunggu hari tersebut ketika akan melakukan kegiatan baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s