Chandra Ekajaya Papanaya Parfum Kini Hadir Dengan Kemasan Baru

Papanaya Parfum adalah Gerai Parfum yang memiliki koleksi parfum ter uptodate danterleng-kap di Kendari. Papanaya Parfum selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan yang baik kepada pelanggannya. Tidak hanya itu, Papanaya Parfum kini juga hadir dengan kemasan baru yaitu kemasan yang memberikan ciri khas dari Papanaya Parfum itu sendiri sehingga tampil lebih bergengsi ujar Chandra Ekajaya.Sesuai denga tagline kami Papanaya Parfum”solusi parfum paling bergengsi”.

Kemasan baru yang dibuat oleh Papanaya Parfum, tidak membuat harga jual menjadi naik melainkan tetap seperti biasanya sesuai harga jual yang diberikan sebelumnya ujar Chandra Ekajaya. Kemasan baru dari Papanaya Parfum juga bagian dari tujuan kami, agar pelanggan merasa puas dengan produk parfum yang dibeli, tidak hanya kualitas parfumnya yang bagus kemasannya pun tampil lebih bergengsi.

Owner Papanaya Parfum, Bapak Chandra Ekajaya mengatakan, inovasi ini persembahan dari Papanaya Parfum untuk pelanggannya. Kini Papanaya Parfum juga menyediakan beberapa koleksi terbaru seperti Bottega pour home,Victoria secreat night.Victoria secreat back to pink, Ralph laurent ralph,Dior Sauvage, Arma-ni Ice Code Man dan masih banyak lagi yang lain.

Chandra Ekajaya

Keunggulan Produk Papanaya Parfum:

  1. Tidak pedis di badan
  2. Tidak berminyak dikulit
  3. Wanginya lebih tahan lama
  4. Wangi parfum sesuai dengan wangi parfum original
  5. Wangi awal pemakaian sampai akhir wanginya tidak berubah.

Jadi tunggu apalagi, mau wangi dengan parfum bergengsi dan harga yang terjangkau, Papanaya Parfum Solusinya ke Papanaya parfum yang berada di Jalan Buntu Gang Buntu Desa Buntu dan Negeri Buntu. Chandra Ekajaya pemilik bisnis tersebut dikenal sebagai  pengusaha sekaligus pemiliki dari bisnis kuliner Q Pizza yang memiliki konsumen hingga ratusan ribu dan telah membuka cabang di berbagai daerah baik kota besar maupun daerah-daerah terpencil. Dengan keaslian dan keistimewaan bau yang ditawarkan oleh Papanaya Parfum, kini varian dan pilihan yang ditawarkan oleh konsumen pun semakin bertambah. Tak hanya rasa anggur, melon, hingga bunga-bungaan, bahkan wangi dengan aroma yang menarik dipercaya oleh banyak orang. Kini bisnisnya pun telah berhasil mendapatkan bisnis tersebut hingga ratusan juta rupiah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s