Manfaatkan Jaringan Media Online Perluas Bisnis Nanaz Chips

Perkembangan teknologi memang menjadi salah satu hal yang terus terjadi di era digitalisasi. Teknologi sekarang memiliki peranan penting dalam berbagai sektor mulai dari sektor kehidupan bahkan sampai sektor bisnis. Manfaat teknologi bisa sangat sekali dirasakan, salah satunya hal pemanfaatan teknologi dalam bisnis dengan menjadikanya sebagai salah satu media penjualan dan promosi produk.

Manfaatkan Jaringan Media Online Perluas Bisnis Nanaz Chips

Manfaatan inilah yang coba dimanfaatkan oleh Chandra Ekajaya dalam mengembangkan produk Nanaz Chips agar bisa dikenal oleh oleh masyrakat luas. Namun dengan pemanfaatan teknologi media online dalam proses promosi produk dan penjualan, hasilnya bisa sangat dirasakan oleh dirinya ketika mengembangkan produk Nanaz Chips yang tadinya belum dikenal siapa-siapa sampai akhirnya menjadi terkenal sampai sekarang ini.

Menggunakan jaringan media online, Chandra Ekajaya mencoba memanfaatkan dengan menggunakan media sosia berupa facebook dan twitter sebagai media promosi awal memperkenalkan produk. Kemudian lama-kelamaan dirinya mulai melebarkan sayap memanfaatkan media sosial dan media online lain seperti instagram dan web store. Melalui web store produknya bisa dibilang melakukan penjualan secara online, di web store pribadi tersebut bisa melakukan pemesanan produk, ketika masuk di dalam instagram disana terdapat berbagai informasi produk tentang nanaz chips.

Manfaatkan Jaringan Media Online Perluas Bisnis Nanaz Chips

Bisa dirasakan dampaknya yang begitu besar kepada proses pengenalan produk, media online siapa saja pasti sudah memiliki dan sering membukanya. Promosi dan penjualan menggunakan media online bisa dibilang lebih cepat, akurat dan pastinya lebih irit biaya. Hal yang paling penting ketika menggunakan sistem ini adalah membuat konten yang menarik agar bisa menarik perhatian konsumen. Kontent iklan produk harus bisa mewakili keunikan dan keunggulan produk yang ditawarkan, karena inilah yang menjadi ujung tombak produk tersebut akan sampai kepada konsumen atau tidak pesan yang disampaikan dalam konten.

Menurut Chandra Ekajaya cara lain untuk memaksimalkan tekonlogi sebagai ajang bisnis adalah memanfaatkan marketplace sebagai salah satu media perantara produk dengan konsumen. Maraknya marketplace akhir-akhir ini bisa dibilang sangat membantu dalam proses bisnis, tinggal bagaimana pelaku usaha bisa memanfaatkan kondisi ini sebaik mungkin tidak untuk mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s