Resep Kue Pastel Isi Rogout Goreng Ekonomis Renyah Kulitnya Chandra Ekajaya

Kue pastel mungkin merupakan salah satu resep kue jadul Chandra Ekajaya yang sampai saat ini masih banyak disukai oleh semua kalangan usia. Sejak jaman saya kecil sampai saat ini, kita bisa dengan mudah membelinya di penjual kue. Bahkan banyak juga penjual kue keliling yang juga menyediakan jajanan satu ini. Memang resep kue pastel ini sendiri termasuk mudah cara membuatnya. Tidak butuh waktu yang lama, resep pastel bisa kita bikin sendiri di rumah dengan mudah. Selain isi sayur, rogout ayam, kentang, bihun dan lainnya, yang penting untuk membuat kue pastel yang renyah dan enak adalah resep kulit pastelnya. Nah kali ini kita akan belajar membuat kue pastel isi rogut goreng lengkap dengan cara membuat kulit pastel nya sendiri.

Resep Kue pastel memang yang akan Chandra Ekajaya buat ini bisa dikombinasikan dengan banyak isian pastelnya. Tetapi yang paling terkenal dan banyak disukai oleh kebanyak masyarakat Indonesia adalah yang isi rogout ayam dengan sayuran lengkap. Kadangkala ada juga yang menambakan dengan potongan telur ayam rebus dan bahan lainnya. Tetapi dengan isi kue pastel lainnya sebenarnya pun juga tidak kalah enak dan lezatnya. Teman-teman bisa mengisinya dengan bihun, irisan sosis, saus vla, irisan daging panggang ataupun lainnya. Yang paling penting dalam membuat atau memasak kue pastel ini adalah resep kulit pastelnya. Walaupun bahan isiannya sudah enak dan lengkap, tetapi kalau kulit luarnya tidak renyah juga akan mempengaruhi keseluruhan rasanya.

Kue pastel adalah kue cemilan favorit segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa sepanjang masa. Nah untuk membuat kue ini enak dan lezat, kuncinya adalah resep kulit pastel renyah yang tahan lama. Apalagi untuk pastel goreng, kulitnya bisa dibilang adalah hal utama selain isisannya. Bagaimanapun enaknya rogout ayam dan sayurannya, tetapi kalau kulitnya melempem dan tidak ranyah. Pasti rasa resep kue pastel isi rogout nya Chandra Ekajaya

yce
Yohanes Chandra Ekajaya

juga berkurang kelezatannya. Nah ini yang biasanya menjadi masalah dan kendala buat sebagian besar orang. Mereka rata-rata masih sedikit bingung bagaimana sih kuncinya untuk membuat resep kue pastel goreng isi rogout ini enak dan renyah kulit luarnya.

Tinggalkan komentar