Studio Foto Chandra Ekajaya

Di era digital saat ini, dimana penduduk Indonesia merupakan masyarakat yang sangat hobi narsis. Studio foto justru mendapatkan peluang dan kesempatan yang besar untuk menumbuh kembangkan bisnisnya. Chandra Ekajaya mengatakan bahwa bisnis studio foto di Indonesia semakin prospektif. Karena foto, narsis, selfie, dan wefie tumbuh di kalangan anak muda, maka bisa dipastikan bisnis tersebut akan laku.

Chandra Ekajaya menambahkan bahwa bisnis yang prospektif pasti nantinya akan banyak saingan. Oleh karena itu sejak awal calon pebisnis yang ingin terjun di bisnis studio foto harus mempunyai konsep yang berbeda serta unggul bila dibandingkan dengan studio foto pada umumnya.

 

Misalnya saja konsep ruangan. Bila pada studio foto zaman dahulu selalu menyajikan ruangan dengan latar belakang kain satu warna yang monoton, kemudian ada background yang menyediakan berbagai macam latar atau tempat lengkap dengan berbagai hiasannya, kini menurut Chandra Ekajaya, konsep seni yang kontemporerlah yang dipakai oleh para pemilik studio foto.

 

Dengan konsep artsy dan kontemporer, studio foto milik Chandra Ekajaya ramai dikunjungi oleh masyarakat, terutama anak-anak muda. Banyak dari mereka yang ingin mengabadikan momen bersama teman dan sahabat. Karena itu pemilik studio foto Yohchan ini menawarkan set tempat yang sangat menarik. Jadi yang dijual menurutnya adalah konsep dan latar belakang yang menarik.

 

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa banyak dari konsumen dan pelanggannya merupakan calon pengantin. Mereka biasanya ingin melakukan foto dengan konsep pre wedding. Mereka lebih memilih studi foto Yohchan karena studio ini menawarkan berbagai macam set unik dan istimewa yang riil. Bukan hanya gambar atau edit digital, tetapi benar-benar menghadirkan set secara nyata.

 

Selain itu para konsumen dan pelanggan dari Chandra Ekajaya kebanyakan melakukan foto kelas dan wisuda. Banyak juga make up artist yang menggunakan jasa studio foto Yorchand untuk memotret model yang akan digunakan sebagai portofolio bagis mua. Sehingga jika berbicara pasar dan potensi, bisnis studio foto adalah bisnis yang mempunyai potensi sangat besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s