Ayam Krispi Gurih Yohanes Chandra Ekajaya

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh mahasiswa salah satu universitas ternama di Indonesia, penduduk pulau Jawa sangat menyukai ayam kering atau ayam krispi. Dari hasil survei itulah Yohanes Chandra Ekajaya membuka sebuah outlet atau gerai Ayam Krispi  Gurih di kabupaten Wonsobo. Selain menjadikannya makanan utama yang mendampingi nasi, pengusaha makanan ini juga menjadikan ayam krispi buatannya menjad camilan.

ayam-krispi-gurih-yohanes-chandra-ekajaya

Bagi orang-orang, nasi plus ayam krispi kerap menjadi pilihan praktis dalam kuliner. Maka sangat wajar dan tidak mengherankan jika potensi bisnis ini tidak pernah lesu apalagi menyusut. Yohanes Chandra Ekajaya tidak melewatkan kesempatan dan peluang ini, maka ia langsung membuka satu gerai di kabupaten Wonosobo pada bulan Desember 2016.

krispi-yohanes-chandra-ekajaya

Belum genap sebulan, Yohanes Chandra Ekajaya sudah menawarkan kemitraan bisnisnya. Saat ini sudah ada tujuh mitra yang akan membuka gerai Ayam Krispi Gurih di Yogyakarta, Wonogiri, Solo, dan Temanggung. Menurut perhitungannya satu semester lagi kemitraannya akan mencapai jumlah ratusan.

yohanes-chandra-ekajaya-ayam-goreng

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya sangat yakin dan percaya diri karena ayam krispi buatannya memang lezat dan enak. Ada bumbu-bumbu rahasia yang diciptakan oleh keluarganya, sehingga tidak akan ada gerai ayam krispi lain yang menyamai kelezatannya. Dalam menjalin kemitraan, pengusaha asal Wonosobo ini pun memberikan dua paket tawaran.

yohanes-chandra-ekajaya-krispi

Paket yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya tersedia dalam dua jenis, yaitu paket senilai 10 juta dan 15 juta. Untuk dua jenis paket, mitra akan mendapatkan bahan baku, berupa ayam, tepung, bumbu rahasia, peralatan, booth, deep fryer, dan pelatihan pegawai. Perbedaan dari kedua jenis paket ini terletak pada ukuran booth dan jumlah dari peralatan usaha serta bahan baku plus bumbu ayam krispi gurih.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa sifat kemitraan bisnisnya itu bersifat seumur hidup dengan syarat mitra berbelanja bahan baku tepung dan bumbu dari pusat. Pengusaha muda ini pun juga tidak mengenakan royalti. Ia senang bila para mitranya dapat meraih keuntungan dan sukses dalam bisnis ayam krispi gurih ini. Sebab jika para mitranya untung maka ia pun juga akan mendapatkan keuntungan.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s