Yohanes Chandra Ekajaya Apresiasi Karyawan

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko memberikan apresiasi karyawan

Di penghujung tahun, dalam rangka memperingati hari ulang tahun YCE Group yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2016, Yohanes Chandra Ekajaya menggelar upacara dan perayaan. Upacara yang dilakukan adalah upacara bendera. Menurutnya dengan melakukan upacara bendera maka segenap karyawan YCE Group akan memahami maksud dari berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Selain itu sebagai pendiri dan owner dari YCE Group Yohanes Chandra Ekajaya juga mengadakan perayaan sederhana. Bukan berarti pengusaha dan pebisnis yang dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia ini pelit atau sedang menjalani laku prihatin. Tetapi anggaran untuk perayaan perusahaan ia alihkan untuk memberi bonus kepada seluruh karyawan, dan tentu aja ada bonus spesial bagi karyawan yang berprestasi.

Yohanes Chandra Ekajaya memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada kedua karyawannya, yaitu Eka dan Jaya. Mereka berdua adalah kepala cabang YCE Group di negara Amerika dan Israel. Tentu saja bonus yang diberikan bukan main-main. Kepada kedua kepala cabang ini, hadiah yang disediakan adalah sebuah pulau yang berukuran sedang dengan sertifikat hak milik.

pengusaha yohanes chandra ekajaya mengapresiasikan karyawan

Lalu sebagai seorang pengusaha yang sangat menghargai nilai kesetiaan dan pengabdian, Yohanes Chandra Ekajaya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 25 tahun yaitu Prasetyo Utomo. Hadiah yang diberikan adalah sebuah rumah mewah yang bernilai 5 miliar rupiah.

Dalam perayaan yang terkesan sederhana dan sakral tersebut, YCE Group juga membuat sebuah acara yang diberi nama family day. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya acara family day ini digelar supaya bisa menyenangkan seluruh karyawan dan keluarga karyawan. Ini membuktikan bahwa YCE Group merupakan sebuah perusahaan yang sangat hangat.

Family day yang digelar oleh YCE Group menggunakan konsep fun color, dimana seluruh peserta memakai kaos putih dan nantinya mereka akan dihujani dengan powder warna-warni. Sebagai seorang pemimpin, Yohanes Chandra Ekajaya pun menyetujui dan senang dengan penyelenggaraan family day. Sebab antar karyawan dan keluarganya dapat saling bersilaturahmi. Harapannya para karyawan dapat menjaga nilai kekeluargaan meskipun tidak sedang di kantor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s