Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Rokok Keliling

Mungkin ini terdengar menarik tatkala Yohanes Chandra Ekajaya berjualan rokok keliling. Ya setidaknya inilah yang bisa kita dengarkan dari cerita beliau guna memotivasi diri sendiri. Pelu diketahui bahwa bisnis yang bagus adalah bisnis yang mengundang tawa dan itulah bisnis yang bagus. Setidaknya dari situ kita bisa dapatkan motivasi dan persaingan yang tidak banyak. Berarti bisnis anda sedang diremehkan.

yohanes-chandra-ekajaya-bisnis-rokok-keliling

Bisnis rokok keliling sudah pasti membuat gelak tawa bagi anda yang mendengarnya, tapi kita lihat saja bagaimana cara Yohanes Chandra Ekajaya meraup untung dari hal yang tak terduga tersebut. Ada banyak kegiatan dan bisnis, jika anda menjual rokok. Ini sungguh bisa membuat anda bersemangat.

yohanes-chandra-ekajaya-kaya

Yohanes Chandra Ekajaya memiliki banyak cara diantaranya menjadi penyetok rokok keliling. Ya beberapa pedagang rokok keliling mengambil barang dagangan dari beliau. Ini menggunakan cara yang bagus ketika Yohanes Chandra Ekajaya memiliki banyak data tentang bangaimana dia melejitkan penjualan dengan menggunakan pinjaman berkala.

yohanes-chandra-ekajaya-rokok

Ya pedagang rokok boleh meminjam dagangan dahulu sampai laku dengan dibayarkan setia minggunya. Sehingga ini membuat keduanya lebih mudah. Bapak Yohanes Chandra Ekajaya pun lebih mudah dalam memberikan pinjaman karena ada penarikan yang terjadi tiap minggunya. Begitu pula dengan pedagang lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman.

Yohanes Chandra menjadi sukses dengan adanya pedagang keliling yang jualan rokok. Ini tentang bagaiamana anda memanfaatkan peluang yang bisa menjadikan anda mendapatkan banyak uang. Anda bisa berjualan rokok keliling namun seharusnya anda menyetok kepada para pedagang rokok keliling. Itulah saran daripada Yohanes Chandra Ekajaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s