Yohanes Chandra Ekajaya Pemilik Pitik Hias

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha yang lumayan terkenal di dunia unggas. Kiprahnya dimulai semenjak dia lancar berternak unggas. Dimulai dari ayam sampai ke bebek dia berusaha untuk melakukan ternak. Ya ini merupakan slaah satu bisnisnya yang maju. Bisnis unggas merupakan yang salah satu yang paling menjanjikan di dunia bisnis peternakan. Bayangkan saja setiap orang sehari berapa konsumsi daging, ya seperti itulah bisnis yang tidak akan mati. Namun bagaimana dengan Yohanes Chandra Ekajaya?

yohanes-chandra-ekajaya-ayam-hias

Beternak unggas memang oke tapi ada celah disini yang orang lain menganggap sebelah mata. Ini adalah beternak pitik hias. Anda pasti tahu tentang hewan yang satu ini, ayam hias yang biasa orang jawa katakana yaitu pitik hias atau pitik yang bisa menjadi hiasan. Ini dimulai dengan ayam warna warni yang paling murah dan menjanjikan sampai kepada hewan hias yang lain seperti ayam hias yang memang dari jenis ayam hias seperti ayam ketawa dan kate.

yohanes-chandra-ekajaya-pemilik-pitik-hias

Ayam hias yang Yohanes Chandra ekajaya kembangkan yaitu ayam hias yang diwarna dan dijual murah di pasar. Ini yang kan membuat mata tertarik dan ingin membelinya. Seperti ayam kecil yang terlihat bule dan keren untuk anak kecil. Anak kecil yang melihat pasti menginginkanya. Ayam hias tersebut bisa laku di pasaran terutama saat musim liburan dimana anak anak sering pergi ke pasar.

yohanes-chandra-ekajaya-pitik

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha pitik hias yang sedang naik daun. Omset yang dihasilkan daripada penjualan pitik hias bisa membuatnya hidup dan melanjutkan bisnisnya di sector lain. Bisnis Yohanes Chandra Ekajaya sungguh sangat menjanjikan terutama bagi anak muda yang ingin meniru bisnis ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s