Chandra Ekajaya Fokus Garap Jasa Workshop

Chandra Ekajaya dikenal oleh para pebisnis muda Indonesia sebagai salah seorang pemuda yang memiliki visi yang tinggi dalam inovasi bisnis. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut memang diakui memiliki keterampilan dalam menjual produk, baik barang maupun jasa. Telah sukses dalam bisnis produk barang, akhirnya Chandra Ekajaya pun merentangkan sayap bisnisnya dengan melakoni sebuah bisnis di bidang jasa yang dikenal dengan nama Belajarapapun.com, sebuah situs yang fokus pada bidang pendidikan.

Bermula dari adiknya yang memiliki profesi sebagai seorang guru, dimana ia sulit mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya. Menurut Chandra Ekajaya, masalah utama dari problem tersebut terletak pada informasi dan jaringan. Lewat peristiwa itula, akhirnya Chandra Ekajaya menciptakan sebuah situs yang memberikan penawaran kepada para konsumen dalam mencari guru atau pengajar sesuai dengan kebutuhan ilmu yang diinginkan oleh para pencari guru tersebut.

Workshops

Bisnis yang telah berjalan hampir lima tahun ini memang telah menuai untung. Situs yang menyediakan pengajar dan memberikan info terkait workshop ini memulai bisnisnya dengan modal sendiri. Kini, Chandra Ekajaya berhasil meraup untuk hingga puluhan juta rupiah untuk situs tersebut. Selain membuka sebuah lapangan pekerjaan kepada para masyarakat, pengusaha Chandra Ekajaya pun juga berhasil menarik perhatian para pencari guru. Mulanya, Chandra Ekajaya juga bertujuan mengajak para mitra bisnis dalam meraih kesempatan belajar ataupun lewat situs yang dibangun oleh pengusaha Chandra Ekajaya.

yohanes-chandra-ekajaya-workshop-keren

Agar  mendapatkan dukungan yang baik dari para masyarakat, Chandra Ekajaya pun kemudian mempromosikan situsnya ke beberapa komunitas, sekolah, dan bebereapa institusi pendidikan. Chandra Ekajaya mengaku bahwa ke depan ia menargetkan sekitar 300 kelas dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk setiap bulannya.

yohanes-chandra-ekajaya-workshop

Hingga saat ini, Chandra Ekajaya akan terus mengembangkan beberapa layanan, fitur, dan sistem yang lebih sederhana agar memudahkan akses bagi para pembaca. Selain itu, dengan mengembangkan beberapa sektor, Chandra Ekajaya dapat bersaing atau berkompetisi dengan para penyedia layanan yang serupa baik di segmen domestik maupun global.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s