Chandra Ekajaya Sukses Lewat Kaos

Chandra Ekajaya dikenal oleh publik sebagai seorang pengusaha muda yang sukses lewat bisnis fashion yang ia miliki. Baginya, kesuksesan dapat diraih oleh siapapun, dimana semuanya tergantung dengan upaya dan kerja keras yang mereka terapkan dalam dunia bisnis.

Ya, dialah Chandra Ekajaya. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini merupakan pemuda yang mereaih kesuksesan di usia muda. Sukses dengan omzet ratusan juta rupiah untuk tiap bulan, Chandra Ekajaya mendapatkannya dari bisnis clothing yang ia jalankan sejak tahun 2008.

chandra-ekajaya-kaos

Chandra Ekajaya adalah seorang lulusan sma yang merupakan anak bungsu dari keluarga yang sederhana. Meski berasal dari keluarga yang sederhana, Chandra Ekajaya memiliki motivasi untuk merantau dan akhirnya ia pun pergi ke Jakarta hanya dengan modal selembar ijazah SMA dan uang yang sangat pas-pasan. Kekurangan tersebut justru malah menjadi lecutan baginya untuk terus maju dalam menjalankan sebuah bisnis.

chandra-ekajaya-sukses-lewat-kaos

Dengan modal yang cukup ia pun akhirnya membuka sebuah jasa desain dan pembuatan kaos baik partai kecil atau partai besar. Fokus dalam bisnis tersebut, Chandra Ekajaya malah semakin dipercaya oleh para konsumennya. Pada akhirnya, tepat pada tahun ketiga, Chandra Ekajaya mendapatkan orderan dari para pelanggan yang telah kerap memesan produk kaos buatan Chandra Ekajaya tersebut.

Usahanya pun mulai menuai untung setelah bisnisnya tersebut menginjak di tahun ketiga. Produk kaos yang ia hasilkan pun mulai dikenal oleh para pelanggannya. Selembar kaos dari brandnya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 80 ribu. Kini, Chandra Ekajaya telah sukses dalam berinovasi dengan produk-produk yang ia kelola. Tas, dompet, celana, kaos, dan sebagainya merupakan produk utama dari brand milik Chandra Ekajaya.

Omzet hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya selalu mampir dalam jumlah pendapatannya. Namun, Chandra Ekajaya dikenal sebagai pribadi yang rendah hati, dimana ia justru berbagi tips dan trik melakukan bisnis untuk sukses kepada para masyarakat. Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil membuka lapanngan kerja bagi 100 pekerja yang ada di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s