Chandra Ekajaya Lirik Peluang Akhir Tahun

rental chandra ekajaya ambil peluang akhir tahun

Chandra Ekajaya memang sudah terkenal sebagai seorang pengusaha yang bergelut di bisnis rental mobil. Saat ini ia sedang menyiapkan berbagai program dan rencana untuk menyambut berbagai peluang yang akan hadir menjelang tahun baru. Sebab liburan akhir tahun pun sudah tiba, tentu saja naluri pengusahanya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Maka ia pun segera mempersiapkan kendaraan-kendaraan yang dimiliki dan dikelolanya.

Bagi para pengusaha rental mobil seperti Chandra Ekajaya, liburan akhir tahun adalah saatnya untuk memanen. Sebab akhir tahun adalah musim pendapatan dan penghasilan bagi para pengusaha rental kendaraan. Berdasarkan data ekonomi yang diperoleh pada tahun 2016, permintaan terhadap jasa sewa kendaraan semakin meningkat. Bahkan permintaan tersebut bisa melonjak dua kali lipat.

Menurut keterangan Chandra Ekajaya, untuk sehari-harinya biasanya ada enam mobil yang digunakan atau disewa. Sedangkan untuk akhir tahun, biasanya 12 hingga 15 mobil per hari. Jumlah kendaraan yang dimilikinya ada 30 mobil yang terdiri dari berbagai macam tipe dan jenis. Seluruh kendaraan tersebut dimanfaatkannya untuk bisnis.

rental mobil J Chandra Ekajaya & J Wijanarko ambil peluang akhir tahun

Biasanya rental kendaraan milik Chandra Ekajaya sering disewa untuk keperluan liburan. Ia dan sopir-sopirnya sering mengantarkan penyewa ke berbagai macam destinasi wisata. Oleh sebab itu, untuk mempersiapkan kendaraan-kendaraannya menyambut tahun baru, ia melakukan perawatan dan servis. Segala perbaikan dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Chandra Ekajaya pun selalu menukarkan kendaraan-kendaraannya dengan jenis terbaru. Sebab para pelanggan biasanya mempunyai selera dan gengsi yang lumayan tinggi. Ganti kendaraan tipe terbaru merupakan salah satu taktik dan strategi untuk unggul dalam bisnis rental kendaraan. Para penyewa biasanya ingin mobil tipe terbaru, supaya bisa menjaga image dan status mereka.

Sebagai pengusaha tentu saja Chandra Ekajaya mematok harga sesuai dengan tipe dan kualifikasi mobil yang disewa. Ia pun mengakui bahwa harga sewa mobil dari tahun ke tahun terus tumbuh dan meningkat. Makanya, untuk kelas mobil yang standar ia mematok harga sewa sebesar Rp 300.000,-. Banyak dari pelanggannya yang terdiri dari instansi-instansi dan perorangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s