Chandra Ekajaya Sakit Encok

Jika orang berkata sakit encok berarti tandanya anda sudah mulai menua. Ini yang terjadi dengan Chandra Ekajaya. Dia kini sakit encok, entah dikarenakan apa yang jelas akhir minggu kemarin dia mengangkat kayu bakar dari hutan. Anaknya pergi ke kota dan belum juga kembali, chandra ekajaya kini sendiri. Mengumpulkan kayu bakar adalah keseharianya. Dia biasa menjualnya di pasar.

chandra-ekajaya-sakit-encok

Namun akhir ini jarang sekali dia terlihat pergi ke pasar, biasanya sesekali diwaktu pagi hari dia terlihat membawa kayu bakar yang telah dipilahnya dari hutan. Warga desa pun curiga denganya, banyak orang bertanya tanya kemanakah chandra ekajaya.

chandra-ekajaya-terkena-encok

Salah satu pemuda desa Sarno, datang mengunjungi Chandra Ekajaya di kediamanya. Ternyata apa yang terjadi? Chandra Ekajaya kena encok. Inilah mengapa Chandra Ekajaya tidak pernah terlihat akhir-akhir ini. Encoklah penyebabnya. Chandra Ekajaya kena encok tingkat akut.

Pengkristalan pada sendi-sendi menjadi penyebabnya. Asam urat yang terjadi di sendi sendi ikat menyebabkan encok. Cirinya adalah pembengkakan di malam hari dan merasa nyeri-nyeri di sekitar sendi tubuh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s