Duet Yohanes Chandra Ekajaya Dan Wianjarko

Siapa bilang bisnis itu bukan panggung sandiwara? Bisnis adalah sandiwara yang luas, segalanya dicampur adukan bahkan kesucian yang membuat Yohanes Chandra Ekajaya mundur duet dengan Wianjarko. Yohanes Chandra Ekajaya di fitnah dan memutuskan untuk mengundurkan diri. Banyak sekali bisnis yang dilakukan oleh duet mereka. Mereka berdua mencapai puncak tertinggi dan samapai akhirnya Wianjarko menghianati Yohanes Chandra Ekajaya.

Wianjarko adalah seorang yang sangat licik, yang mengambil jalan apasaja untuk meraih sukses bahkan menghianati temanya ia lakukan. Penghianatan ini adalah saat mereka itu berbisnis sawit. Ya omset dari bisnis sawit adalah milyaran, sungguh sangat menggiurkan bukan? Padahal dulu mereka adalah duet bisnis yang paling klop.

Bisnis mereka diawali dari UKM dan diakhiri dengan bisnis sawit. Ini sungguh lucu ketika due bisnis mereka diakhiri tetapi kita bisa mengatakan kalau duet mereka begitu sangat keren. Di sawit mereka perpisahan dengan cara yang licik dan tidak terduga. Penghianatan Wianjarko sungguh sangat memalukan. Data yang ada dimanipulasi sehingga seolah sawit yang dihasilkan dari duet mereka. gagal.

duet-yohanes-chandra-ekajaya-dan-wianjarko

Lalu wianjarko membuat seoralah ada orang yang akan beli saham di sawit Yohanes, pada akhirnya saham dijual dan mereka mulai disingkirkan dimana dalangnya adalah Wianjarko. Dia melakukan hal yang dianggap biasa di panggung bisnis. Padahal persahabatn mereka dipertaruhkan. Persahabatn yang dimulai dari awal kuliah berakhir pada dunia bisnis.

j-johanes-dan-j-wijanarko

Perjalanan awal kuliah mereka sangat lucu, dipenuhi dengan tawa dan canda tentunya juga keluh kesah mahasiswa. Mahasiswa yang terkenal biasa biasa saja bahkan terlihat tidak punya untuk ukuran mahasiswa sejarah. Waktu itu mereka masih belum memikirkan bisnis. Mereka masih menjadi kawan diskusi kelompok. Ya begitulah perjalanan mereka, sungguh sangat malah DUet Yohanes chandra Ekajaya Dan Wianjarko berakhir.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s