Kunci Sukses Yohanes Chandra dalam Berbisnis

kunci-sukses-yohanes-eka-chandra

Tingginya semangat anak muda untuk melakoni usaha ditandai dengan menjamurnya startup dengan konsep yang lebih unik dan berbeda. Meski begitu, tak banyak pula anak muda memahami untuk membuat bisnis melalui internet. Menurut, Yohanes Chandra Eka pemiliki Q Pizza menjelaskan bahwa membangun bisnis online, sebuah brand awareness menjadi sebuah penentu kesuksesan dalam mengembangkan usaha.

“Kami menggunakan seluruh media yang ada untuk meningkatkan brand awareness di mata para konsumennya. Salah satunya lewat sosial media, dimana medium tersebut karena target konsumen kami merupakan usia produktif yang senang menggunakan sosial media,” ungkap Yohanes Chandra Ekajaya.

kunci-sukses-yohanes-eka-chandra

Namun, sebelum melakukan hal tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya yang kini dikenal sebagai pebisnis sukses tersebut menjelaskan bahwa terdapat dasar-dasar yang harus dilakukan dalam berbisnis. Ada tiga kunci utama yaitu why, how, dan what. Strategi tersebut menjadi kunci You And Me dalam mengolah 5000 merchant dan 10000 brand mereka. Selain itu, dalam menentukan target pasar, pihaknya juga menyasar pada pasar mancanegara. Keunikan ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan ole Yohanes Chandra Ekajaya dalam membendung pasar global. Pengguna internet yang terus tumbuh justru dimanfaatkan oleh You And Me untuk mempopulerkan produknya di mata para konsumennya. Namun, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengolah produk agar lebih baik.Baginya kunci sukses dalam berbisnis adalah terus mengupayakan untuk berkembang dan jangan mudah berpuas diri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s