Gorengan Simpang Tiga Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya

Mungkin idiom atau ungkapan bagai sayur tanpa garam pantas disematkan kepada orang Indonesia yang sedang makan sayur dan lauk pauknya, tetapi tanpa gorengan. Bagi Kangmas Yohanes Chandra Eka makan berat, makan sayur dan lauk pauk tanpa gorengan adalah sebuah aib. Kenapa?

bisnis-yohanes-chandra-ekajaya

Aib bagi orang tidak harus melakukan sesuatu hal yang memalukan, tetapi makan tanpa menyertainya dengan gorengan, sama saja menciderai cita rasa nasi, sayur, dan lauk pauk Indonesia. Begitulah pendapat yang disampaikan oleh Kangmas Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya.

gorengan-simpang-tiga-kangmas-yohanes-chandra-ekajaya

Berhubungan dengan pertanyaan di paragraf pertama, kenapa? Jelas saja, sebab Kangmas Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis gorengan. Ia adalah seorang pengusaha gorengan yang sangat sukses di wilayah Semarang. Gorengan crispy menjadi andalan produknya.

gorengan-yohanes-chandra-ekajaya

Kangmas Yohanes Chandra Eka tidak hanya menjual gorengan yang terbuat dari tahu, tempe, ketela, dan bahan-bahan umum lainnya. Ia bahkan sering melakukan eksperimen untuk menciptakan suatu kreasi dari bahan-bahan yang seringnya tak terduga.

Gorengan sering dikatakan sebagai penyumbang kolesterol paling banyak bagi tubuh. Tetapi tuduhan itu dibantah oleh Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya. Penyebab kolesterol bukanlah gorengan, tetapi minyak yang sudah basi alias kadaluwarsa. Jadi bukan gorengan yang jadi penyebabnya.

Sedangkan untuk Gorengan Simpang Tiga, Kangmas Yohanes Chandra Eka menjamin bahwa gorengan yang diproduksi oleh dirinya tidak akan membuat tubuh pelanggannya mengidap kolesterol. Justru ia membuat varian-varian gorengan yang mempunyai manfaat untuk tubuh.

Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis Gorengan Simpang Tiga ini mempunyai pendapat bahwa gorengan adalah salah satu jenis makanan atau bisa disebut cemilan yang menyehatkan. Ia mempunyai alasan-alasan. Salah satu alasan yang kuat adalah setiap orang Indonesia pasti suka memakannya.

Tubuh orang Indonesia pun, menurut Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya sangatlah berbeda dengan tubuh dari Eropa dan Timur Tengah. Oleh sebab itu sangat wajar jika hal-hal yang menakutkan dan dihindari bagi orang barat dan arab, justru cocok dengan masyarakat Indonesia.

Banyak orang yang merekomendasikan gorengan buatan Kangmas Yohanes Chandra Ekajaya. Kata para pelanggan gorengan crispy Kangmas Yohanes Chandra Eka sangat enak, gurih, renyah, sedap, dan nikmat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s